Rabu, 25 Maret 2015

4 Cara untuk mengobati jerawat

Kulit Anda adalah teman Anda. Anda seperti kulit Anda. Kulit Anda suka Anda. Inimelindungi Anda dari unsur-unsur dan benar-benar membuat Anda bersama-sama.Anda pada gilirannya melakukan yang terbaik untuk melindunginya dari segala jeniskerusakan. Kemudian, suatu hari, jerawat kepalanya yang buruk, dan Anda tiba-tibabenci kulit Anda. Apa yang Anda lakukan kemudian? Beralih ke bahan kimia, dan scrubmahal? Itu adalah cara yang baik untuk berterima kasih kepada seorang teman yang telah ada untuk Anda sejak hari pertama. Epidermis Anda tidak bersalah di sini-itutidak membantu bahwa hormon yang menyebabkan semua yang ekstra sebummenyumbat pori-pori Anda, atau fakta bahwa bakteri merajalela. Jika kulit Anda bisaberbicara itu akan mengatakan sesuatu di sepanjang baris "kesabaran, belalang.Memperlakukan saya benar dan saya akan membayar Anda dalam bentuk.


Itulah hanya menebak, anyway. Intinya adalah, obat jerawat alami adalah cara yangbaik untuk menyingkirkan itu, atau setidaknya memegangnya di bay. Merekamembuat Anda langkah kembali dan benar-benar mencari tahu apa yang terjadidengan kulit Anda, dan bagaimana untuk bekerja dengan. Kemungkinannya adalah,kulit Anda akan membayar Anda dalam bentuk untuk tidak hanya ravaging denganbahan kimia yang aneh- dan dompet Anda mungkin akan terima kasih juga.


1. menerapkan beberapa cuka sari apel

Cuka sari apel adalah sebuah kelompok besar ketika datang untuk bertindak sebagaiobat jerawat. Mengapa? Itu membunuh bakteri yang dapat menyebabkan semuakesulitan di tempat pertama. Itu juga menjadi alkali, dan menyeimbangkan pH kulitAnda, yang pada gilirannya membuatnya lebih sulit bagi bakteri untuk berkembang.Cara Mengobati Jerawat Sebagai pelengkap, itu adalah suatu zat, seperti jeruk, dan akan membantu keringkelebihan minyak. Menjaga bahwa dalam pikiran, jangan berlebihan danmengeringkan kulit Anda terlalu banyak. Ini dapat menyebabkan kelenjar sebaceousoverproduce untuk mengkompensasi, oleh karena itu memicu wabah.

Anda akan perlu...
-Cuka sari apel tanpa filter murni
-Air


Arah
Mencuci muka dengan air dan keringkan. Menggunakan rasio 1 bagian cuka untuk 3bagian air, Celupkan bola kapas ke dalam cuka dan menerapkannya langsung kenoda. Biarkan selama setidaknya 10 menit, atau semalam. Mengajukan permohonan kembali beberapa kali sehari, mencuci wajah secara menyeluruh setelah setiap kali.Pastikan untuk menggunakan pelembab setelah itu juga, jika Anda merasa sepertikulit Anda mendapatkan kering.


2. membuat topeng kayu manis dan madu

Madu ini lengket, dan kayu manis pedas, dan tampaknya seperti mereka kedua hal-halyang Anda ingin untuk Hindari mendapatkan dekat kulit Anda. Anehnya, sementaramungkin terdengar aneh, madu dan kayu manis membuat kombo (secara harfiah)pembunuh ketika datang ke jerawat. Kayu manis memiliki sifat antimikroba, sehinggadapat membantu menghentikan bakteri keluar dari tangan. Jika tidak, madu adalahalami anti-biotik, siap dan menunggu untuk menghapuskan pengacau kecil.

Anda akan perlu...
-2 sendok makan madu
-1 sendok teh kayu manis
-kertas handuk

Arah
Bilas Muka Anda dengan air dan keringkan. Campur 2 sendok makan madu dan 1sendok teh kayu manis sampai mereka benar-benar dicampur dan telah membentuksemacam pasta. Oleskan masker ke wajah Anda (atau spot memperlakukan) danbiarkan selama 10-15 menit. Bilas sepenuhnya, dan tepuk kering wajah Anda. Iniadalah campuran lengket, jadi pastikan Anda memiliki beberapa handuk kertas ditangan.


3. tanah susu dan madu (atau yoghurt)

Walaupun ada sedikit bub hub di sekitar produk susu menyebabkan jerawat, dioleskantampaknya bahwa susu dapat meningkatkan wabah Anda dan warna kulit. Alasandisarankan bahwa susu akan menyebabkan jerawat adalah karena ekstra hormondalam itu- tetapi kecuali itu kesanggupan, ini tidak benar-benar berbuat banyak.Untuk sebagian besar, itu hanya menenangkan iritasi kulit, dan membantu nadabawah kemerahan. Cleopatra bersumpah di pemandian susu dia mengambil, dan juga,ia Cleopatra. Anda juga bisa menggunakan yogurt. Asam di dalamnya antibakterisementara lemak menyediakan kelembaban, membuatnya sangat bergizi untuk kulit.


Anda akan perlu...
-1 sendok makan dataran rendah lemak atau yogurt penuh lemak atau susu, apa pun kecuali skim
-1 sendok makan alam, mentah, madu

Arah
Biarkan yoghurt atau susu datang ke suhu kamar (atau dekat) sehingga Anda tidakmendapatkan kejutan yang dingin ketika Anda meletakkan pada kulit Anda. Campuran1 sendok makan susu atau yogurt secara menyeluruh dengan 1 sendok makan madu.Anda dapat menerapkan campuran dengan pad kapas, tapi meraup itu dan menepuk-nepuk pada bekerja dengan baik juga. Biarkan setiap lapisan yang kering sebelummenambahkan yang baru, sampai topeng ketebalan yang Anda inginkan. Biarkanduduk selama 10-15 menit. Bersihkan masker dan menggunakan kain lap untukmenggosok dengan lembut dalam gerakan melingkar, menyingkirkan kulit mati yangkendor. Setelah Anda selesai, melembabkan seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar