Rabu, 25 Maret 2015

Cara mengobati sakit tenggorokan

Sakit tenggorokan mungkin tidak memerlukan antibiotik
Selama beberapa dekade, kami telah melihat peningkatan bakteri mampu melawanantibiotik modern kami. Hasilnya telah infeksi berbahaya dan bahkan mematikan.



Berlebihan antibiotik dapat berkontribusi terhadap bakteri resisten, jadi doktersekarang meminta pasien untuk berpikir dua kali tentang meminta resep. Misalnya,sakit tenggorokan, sering disebabkan oleh infeksi virus, bakteri tidak. Artinya,antibiotik tidak membantu. Kami memiliki beberapa solusi alami, namun, yang dapatmembuat Anda merasa lebih baik.



Bagian 2 dari 10: menyebabkan
Apa penyebab sakit tenggorokan?
Alergi, udara kering, dan kolam polusi, serta penyakit seperti pilek, flu, campak, cacar air, mononukleosis (mono), dan sesak napas, semua dapat menyebabkan sakittenggorokan. Penyakit ini adalah infeksi semua virus yang tidak akan menanggapiantibiotik.



Infeksi bakteri bertanggung jawab hanya persentase kecil dari sakit tenggorokan,termasuk yang terkait dengan radang tenggorokan, batuk rejan dan Difteri.Kebanyakan dokter menyarankan memanggil dokter hanya dalam kasus-kasus sakittenggorokan yang parah disertai dengan demam, atau ketika amandel bengkakmemblokir tenggorokan.



Bagian 3 dari 10: akar Licorice
akar licorice
Bahkan jika sakit tenggorokan Cara Mengobati Radang Tenggorokan  tidak cukup serius untuk menjamin perjalanan kedokter, itu tetap menyakitkan dan dapat mengganggu tidur malam yang baik.Untungnya, ada beberapa pengobatan rumah dapat Anda gunakan untukmenenangkan sakit dan iritasi.



Akar licorice telah lama digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan, dan penelitianterbaru menunjukkan efektif ketika dicampur dengan air untuk membuat obat kumursolusi. Sebuah studi 2009, misalnya, menemukan itu ditenangkan pasien tenggorokandan berkurang batuk setelah operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar