Selasa, 17 Maret 2015

Cara Menyembuhkan Cacar Air Dengan cara Alami Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Cacar Air Dengan cara Alami Dengan Herbal - Cacar air adalah suatu penyakit pada kulit yang dikarenakan oleh infeksi virus Varicella zoster. Penyakit ini umumnya menyerang anak-anak yang berumur 3 sampai 5 th., meskipun kadang-kadang dapatlah berlangsung pada orang dewasa.

Tanda-tanda awal yang dirasa pasien cacar air umumnya yaitu ditandai dengan tubuh demam, lesu, lemah, pilek, nyeri sendi, serta pusing kepala. Sesudah sekian hari, bakal nampak bercak-bercak kecil kemerahan pada kulit, yang lalu menebar ke semua badan.

Penyakit ini dapat disebut cukup lama pengobatannya, yakni seputar 2 hingga 3 minggu. Karakter penyakit menular, hingga cara menyembuhkan cacar air umumnya dibarengi dengan langkah mengkarantina pasien dirumah seputar 1 minggu.Cara Mengobati Penyakit . Walau penyakit cacar air dapat hilang dengan sendirinya, tetapi dalam usaha menghindar penyakit menebar serta jadi makin kronis, sebaiknya memakai obat tradisional berbahan herbal untuk mengatasi cacar air itu.

Buah Mengkudu 
Di antara banyak manfaat buah mengkudu ini satu diantaranya yaitu dapat mengobati cacar air. Langkahnya, bersihkan bersih 30 gr buah mengkudu masak, lalu jus hingga halus jadi juice. Minumlah ramuan juice mengkudu itu 2 hingga 3 kali dalam satu hari dengan cara teratur.

Kacang Hijau
Cara pemakaiannya yakni rendam kacang hijau di air sampai mengembang, lalu tumbuk hingga halus. Oleskan di bagian kulit yang terserang cacar air dengan cara teratur.

Temulawak 
Bahan yang diperlukan dalam ramuan ini yakni : 15 gr kencur, 15 gr asam jawa, serta 600 ml air. Langkahnya, bersihkan temulawak sampai bersih, lantas potong kecil-kecil. Kemudian, campur ketiga bahan itu, lalu rebus hingga mendidih serta tersisa cuma setengahnya. Minumlah ramuan ini 2 hingga 3 kali satu hari dengan cara teratur.

Jagung Muda
Langkahnya, bersihkan bersih jagung muda seperlunya. Kemudian parut, lalu berikan dibagian kulit yang terserang cacar air. Kerjakan dengan cara teratur, karena langkah tersebut dapat dikerjakan untuk penyembuhan, pengobatan, sampai untuk menghilangkan sisa cacar air

Sekianlah cara menyembuhkan cacar air dengan cara alami dengan bahan herbal berbentuk ramuan tradisional yang gampang dikerjakan. Bahkan juga obat tradisional cacar air itu cukup efisien serta harga nya lebih murah di banding cara penyembuhan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar